Kapolsek Driyorejo Pantau Kegiatan Vaksininasi Covid-19 Dalam Rangka HUT Ciputra Ke 40

Kapolsek Driyorejo Pantau Kegiatan Vaksininasi Covid-19 Dalam Rangka HUT Ciputra Ke 40

Berita Gresik – Serbuan Vaksininasi Covid-19 terus di genjot guna percepatan dan pemerataan vaksin kepada masyarakat di masa pandemi saat ini.

Dalam rangka hari ulang tahun group ciputra ke 40, citra land driyorejo CBD jalan raya petiken desa petiken kecamatan driyorejo kabupaten gresik menyelenggarakan kegiatan Vaksininasi Covid 19 sinovac dosis pertama untuk 1000 peserta vaksin.

Kegiatan Vaksininasi Covid 19 tersebut bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jatim di peruntukkan kepada warga sekitar lokasi perumahan citra land driyorejo di antaranya desa petiken, desa gadung, desa randegansari dan desa mulung. Rabu (8/9/2021).

Kapolsek driyorejo Kompol H.M. Zunaedi, S.IP bersama muspika memantau langsung kegiatan tersebut. Kehadiran muspika bertujuan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib tanpa ada kerumunan. “Kegiatan seperti ini adalah kegiatan positif yang harus kita dukung supaya percepatan vaksinasi bisa segera merata di masyarakat di wilayah driyorejo ini agar masyarakat driyorejo sehat dan kebal terhadap virus covid 19.” Tutur Kompol Zunaedi.

Baca Juga  Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Gelontorkan 52 ton Beras Kepada Masyarakat

Masih kata kapolsek, dirinya mengimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan. “Jangan mentang – mentang sudah di vaksin terus sak geleme dewe (seenaknya sendiri).” Tambahnya.

Berikan Komentar Anda