Malam Satu Suro Satlantas Polres Gresik Gelar Pengamanan arus lalin Long weekend

Gresik – Menjelang dan menyambut Tahun Baru Islam 1442 H di sertai dengan adanya libur panjang (Long weekend), satlantas gresik
mengadakan kegiatan Pengamanan arus lalin Long weekend di jalur utama Kabupaten Gresik dan juga pengamanan Malam Satu Suro/ Tahun Baru Islam 1442 H , 19/08/20.

Giat pengaturan, penjagaan dan patroli dalam rangka pengamanan jalur penyekatan di Exit Tol Kebomas , Exit Tol Romokalisari , Exit Tol Manyar , nampak petugas melaksanakan pemantauan arus Lalin di sekitar lokasi. Melaksanakan rekayasa arus Lalu Lintas apabila ada kepadatan arus lalin dari intrans Tol Kebomas.

Di Simpang 3 Cerme , Petugas Melaksanakan Gatur Lantas dan melakukan rekayasa arus Lalu Lintas untuk mengalihkan arus lalin dikarenakan ada pelebaran jalan cerme.

Baca Juga  Kisah Sunan Gresik Menggagalkan Pengorbanan Seorang Gadis yang Akan Dibunuh

Giat patroli light blue dijalur rawan laka dan kemacetan serta keliling dii obyek vital, pusat pertokoan dan jalur poros Kabupaten Gresi5.

Personil Satlantas gresik di putar balik depan mako polsek duduk dan puter balik depan Bri duduk sampeyan menghimbau kepada pengemudi agar tidak puter balik di sekitaran simpang 4 Duduk sampeyan Gresik.

Dihimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19.

Berikan Komentar Anda