Memastikan Kelancaran jalan, Polantas Gresik Turun Atur Lalin

  • Bagikan
Memastikan Kelancaran jalan, Polantas Gresik Turun Atur Lalin

Gresik – Proyek saluran air di tepi Jalan KH Syafii Kecamatan Manyar kerap menimbulkan kemacetan. Untuk mengurai lalu lintas agar berjalan lancar, anggota Satlantas Polres Gresik pun diterjunkan, Minggu (19/9/2021).

Sejumlah polisi bersiaga di lokasi mengatur lalu lalang kendaraan. Sebab, di lokasi terdapat alat berat yang memakan sebagian badan jalan. Selain itu, proyek saluran air juga membuat jalan semakin sempit. Banyak material di tepian jalan.

AKBP Mochamad nur azis,SH,SIK,MSi, melalui Kanit Turjawali IPTU Darwoyo menyampaikan hal ini sudah menjadi kewajiban kita untuk melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi,dalam hal ini untuk membantu kelancaran lalu lintas bagi para pengendara.

“Kami ingin memastikan lalu lintas berjalan lancar meskipun sedang ada proyek. Kami juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat berkendara,” kata perwira dengan dua balok di pundak tersebut.

Baca Juga  Jadwal Sim Keliling Gresik Bulan Juni 2021 (Minggu ke 3)

Sebagai catatan, mulai 20 September kepolisian akan menggelar Operasi Patuh Semeru 2021. Sasarannya masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas. Lokasi rawan, GAR, kecelakaan dan kerumunan. Masyarakat tidak disiplin prokes Covid-19 dan kegiatan berpotensi kerumunan.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan