Memastikan Prokes, Polres Gresik Dan Dinas Pariwisata Tinjau Tempat Permainan

Memastikan Prokes, Polres Gresik Bersinergi Dinas Pariwisata Mengunjungi Tempat Permainan Anak

Gresik – Kabag Ops AKP Imam mustolih bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Sutaji Rudy melaksanakan peninjauan terkait penerapan protokol kesehatan ada arena permainan di Kabupaten Gresik. Selasa (26/10/2021).

Dalam peninjauan tersebut Disparbud
Kabupaten Gresik
didampingi, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Hary Moeryanto Tampake, Danramil Kebomas Kapt Inf. Pariono S., Kabid penegakan Perda Sat Pol PP Kab. Gresik Moelyono, Kasi Pengembangan Industri Pariwisata Disparbud Kabupaten Gresik Wahyu Wulandari, Kasi Pengembangan Pariwisata dan Tata Kelola Destinasi Disparbud Kab. Gresik M. Fither K., Staf Disparbud Kab. Gresik Dewi MS., GM Gressmall Erich Pramono B., HRD Gressmall Darmayanti, Pengelola playzone Mulyadi serta HRD Icon mall Ellen.

Baca Juga  Presiden pastikan ada relaksasi kredit bagi UMKM terdampak COVID-19

Disparbud Sutaji Rudy, mengatakan, berdasarkan monitoring di lapangan, ke sejumlah arena permainan di Kabupaten Gresik relatif normal pada beberapa hari terakhir ini.

“Oleh karena itu, kami melakukan peninjauan lapangan penerapan protokol kesehatan di sejumlah lokasi wisata, pembelanjaan maupun diarena permainan yang ada di Kabupaten Gresik dan sekitarnya. Kami mendorong protokol kesehatan diterapkan dengan ketat agar dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan produktif namun tetap aman dari Covid-19,” kata Sutaji disela peninjauan,

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Gresik AKP Imam Mustolih,menyebut protokol kesehatan ini harus diterapkan dan dipatuhi sebagai upaya mengembalikan kepercayaan publik terhadap sektor ekonomi di Kab. Gresik

Baca Juga  Bupati Gresik Lantik 4 orang Kepala Desa Antar Waktu

“Peningkatan kepercayaan publik dapat membangkitkan kembali sektor ekonomi kreatif yang terdampak oleh pandemi Covid-19,” ucap AKP Imam.

Berikan Komentar Anda