Mensos Kunjungi Warga Terdampak Luapan Kali Lamong Gresik

  • Bagikan
Mensos Kunjungi Warga Terdampak Luapan Kali Lamong Gresik
Mensos Kunjungi Warga Terdampak Luapan Kali Lamong Gresik

Gresspedia– Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini meninjau lokasi banjir luapan kali lamong, begitu mengetahui telah terjadi banjir di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Mensos mengunjungi warga di Desa Cermen, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Minggu, (7/11/2021), yang merupakan area paling terdampak dari luapan banjir kali lamong.

Didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Gresik, Risma meninjau satu per satu tenda seadanya yang dijadikan lokasi warga mengungsi.

Dalam kunjungan itu, Risma juga menyerahkan bantuan kepada korban banjir. Risma juga mengecek sejumlah kebutuhan warga hingga pendistribusian bantuan untuk warga terdampak banjir, selain itu Risma juga tampak memberi support bagi warga yang rumahnya terkena banjir sebelum akhirnya meninggalkan lokasi.

Baca Juga  Tempat Wisata Setigi Gresik Kembali Dibuka , Yuk kunjungi gaes

Menurut data BPBD Kabupaten Gresik, banjir di Kabupaten Gresik telah merendam tiga kecamatan dan empat dusun di Desa Cermen. Rinciannya, Kecamatan Benjeng, Kecamatan Balongpanggang, Kecamatan Kedamean, Dusun Cermen, Medeo, Dusun Gerekan Kidul, dan Dusun Gerekan Lor. (asy)

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan