Mobil Dan Motor Adu Banteng Terlibat Laka Lantas Di Jl Raya Sekarsore Manyar

Laka Lantas Jalan Sekar sore , Manyar Gresik

Gresspedia Gresik – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor (Spm) honda beat warna putih No Pol W 6470 WO dan mobil honda brio warna putih No Pol L 1572 IA terjadi di Jl Raya Sekarsore Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Minggu (5/12/2020) pagi.

Adu banteng, kecelakaan lalu lintas ini berawal sekira pukul 03.30 WIB ketika honda brio warna putih yang dikemudikan Antok Hadianto (39th) warga Menangal Kelapa Gading RT 04 RW 01 Kelurahan Menangal Kecamatan Gayungan Kota Surabaya melaju dari arah barat ke timur memaksakan mendahului truk tanpa memperhitungkan jarak aman dengan kendaraan dari lawan arah.

Sementara pada waktu yang sama melaju dari arah berlawanan / timur ke barat Spm honda beat warna putih No Pol W 6470 WO yang dikendarai Ahmad Nurul Huda (25th) warga Desa Suci RT 04 RW 05 Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Baca Juga  Kapolres Gresik launching kampung tangguh Semeru dalam rangka kesiapan posko covid-19

Brakkk !!! Kecelakaan adu banteng pun tak bisa dihindari. Kedua kendaraan warna putih ini beradu body depan dan berakibat masing – masing pengendara tersebut mengalami luka – luka. Ahmad Nurul Huda mengalami patah kaki kiri dan kanan sementara Antok Hadianto mengalami luka ringan.

“Pengemudi honda brio melaju dari arah barat ke timur dan mendahului truk tanpa memperhitungkan jarak aman dengan kendaraan dari arah berlawanan diduga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas ini.”ungkap Aiptu Mukti pada awak media.

Kedua korban dilarikan ke IGD RSUD Ibnu Sina Gresik oleh petugas patroli Polsek Manyar Aiptu Mukti dan Brigadir Suharianto, dan kelanjutan perkara ditangani Unit Laka Lantas Polres Gresik.

Baca Juga  Ilmuwan AS: Virus Corona Hidup Hingga 3 Hari di Plastik

Hingga berita ini diturunkan petugas Laka Lantas masih melakukan olah TKP.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!