Ops Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Gresik Bagi Masker

Ops Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Gresik Bagi Masker
Ops Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Gresik Bagi Masker

GresikOperasi Zebra Semeru 2021 tak hanya menyasar pelanggar dan memeriksa kendaraannya. Namun, Anggota Satlantas Gresik juga membagikan masker dan mengimbau agar tetap mentaati prokes 6M bagi warga dan pengendara bermotor.

Seperti yang dilakukan Satlantas Polres Gresik sambil melakukan operasi mereka juga membagikan masker bagi pengendara yang melintas jalan Dr Wahidin SH sampai jalan Kartini Gresik. Rabu, 17-11- 2021.

Selain membagikan masker juga mengimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu menaati dan menjalankan protokol kesehatan dan selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu taati rambu-rambu lalulintas.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatlantas AKP Engkos Sarkozi, menyampaikan agar masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker, diharapkan terhindar dari penularan covid-19.

Baca Juga  Fortuner Nyemplung di Tambak, Ini Penjelasan Wakapolsek Manyar Gresik

Selain kamseltibcarlantas, Operasi Zebra Semeru 2021 (Ops Zebra Semeru 2021) ini juga mensosialisasi protokol kesehatan guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 “ pungkasnya.

Berikan Komentar Anda