Parade Konvoi MotoGP Ramaikan Jakarta

Parade Konvoi MotoGP Ramaikan Jakarta

Gresspedia – Presiden Jokowi resmi melepas para pembalap MotoGP di Istana Merdeka Jakarta. Para pembalap itu akan melakukan iring-iringan konvoi sebelum resmi berlaga di Mandalika, Rabu (16/3/2022).

Sebelum melakukan parade konvoi sebanyak 20 pembalap memarkir sepeda motor di depan Istana Merdeka. Mereka kemudian masuk ke Istana Merdeka untuk bertemu dengan Jokowi.

Setelah disambut oleh Presiden Jokowi dengan melakukan fist bump atau tos, para pembalap MotoGP kemudian melakukan sesi foto satu-satu bersama Jokowi di dalam Istana Merdeka.

Sejumlah warga berkumpul di sepanjang kawasan Patung Kuda hingga ke Bundaran HI. Para warga terlihat begitu antusias dengan bersorak sorai dan melambaikan tangan.

Parade Konvoi MotoGP Ramaikan Jakarta

Raungan motor dari para pembalap terdengar bersahut-sahutan. Mereka dikawal oleh petugas Patwal.

Baca Juga  Menag Yaqut Usulkan Biaya Perjalanan Ibadah Haji 2022 Rp45juta

Usai melakukan parade konvoi di Jakarta, para pembalap MotoGP akan langsung terbang ke Lombok untuk menjalani persiapan MotoGP Mandalika akhir pekan ini.

Balapan MotoGP Mandalika merupakan tanda kembalinya Indonesia sebagai salah satu tuan rumah balapan grand prix setelah 25 tahun. Terakhir kali Indonesia jadi tuan rumah balapan grand prix adalah pada 1997 saat balapan berlangsung di Sirkuit Sentul.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!