Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Driyorejo

  • Bagikan

Driyorejo – Polsek driyorejo terus melakukan inovasi humanis dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat. Khususnya dibidang peningkatan kualitas pelayanan publik Polri dengan mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi.

Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, polsek driyorejo polres gresik menyediakan kursi roda diperuntukkan bagi warga yang membutuhkannya. Sebagaimana Aiptu Munif (Kanit Propam) yang bertugas saat itu (Senin, 15/11/21) memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas.

Aiptu Munif membantu warga yang terliat kecelakaan dengan manaikkan ke kursi roda dikarenakan yang bersangkutan kesulitan berjalan dan di dorong ke ruang unit lalu lintas guna kepengurusan terkait kecelakaan lalu lintas.

“Kursi roda kami siapkan di ruang SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) untuk masyarakat yang membutuhkan. Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi penyandang cacat atau siapa saja yang membutuhkannya termasuk kepada warga yang kesulitan berjalan akibat kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya. “ Tutur Kompol H.M. Zunaedi, S.IP Kapolsek driyorejo.

Baca Juga  Polres Gresik Larang Masyarakat Takbir Keliling

Masih kata Kompol Zunaedi, mantan kasat binmas polres gresik tersebut berharap dengan pelayanan prima kepolisian ini (fasilitas kursi roda) dapat mempemudah dan memberi kenyamanan bagi penyandang cacat maupun warga yang membutuhkan dalam menerima pelayanan kepolisian sebagaimana program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan jargon Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan