Polsek Dukun Kawal Dan Sukseskan Gerai Vaksin Presisi

  • Share
Polsek Dukun Kawal Dan Sukseskan Gerai Vaksin Presisi

Gresik – Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi dengan vaksinasi massal covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Dukun Aipda MatAnsori bersama Babinsa Serda Edi Prayitno melaksanakan kegiatan kawal dan sukseskan vaksinasi dosis ke-dua di Balaidesa Jrebeng Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik yang dilaksanakan oleh tim vaksinator UPT Puskesmas Dukun pada Selasa (27/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga desa yang akan menerima vaksin dosis ke-dua dan vaksin yang dipakai Sinovac.

“tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap I dan II yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator UPT Puskesmas Dukun.” ujarnya.

Berita Gresik - Polsek Dukun Kawal Dan Sukseskan Gerai Vaksin Presisi

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Dukun AKP Mutlakin, S.H. mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan.” ujar Kapolres Gresik.

Berikan Komentar Anda
  • Share