Polsek Wringinanom Bersih – Bersih Taman Makam Pahlawan

  • Share
Polsek Wringinanom Bersih - Bersih Taman Makam Pahlawan

Gresspedia Gresik – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Wringinanom Polres Gresik gelar bhakti sosial bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) di wilayah setempat.

Bhakti sosial tersebut adalah sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur di medan laga, serta pengabdian pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., SH , S.I.K., M.M melalui Wakapolsek Wringinanom Iptu Godid Hadi Purwanto pihaknya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Wringinanom melaksanakan giat bersihkan Taman Makam Pahlawan yang ada di Simpang empat Desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik,Selasa (29/6/2021).

“Momen bersih-bersih ini adalah sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur di medan peperangan,”ujar Godid.

Godid melanjutkan, selain kita berbhakti sosial, momen bersih-bersih ini adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh kita di tengah pandemi Covid-19 yang melanda. Itung-itung berjemur di bawah terik sambil olahraga,”sambungnya.

Anggota dan waka Polsek tampak kompak dan antuasias dalam melaksanakan bersih makam pahlawan tersebut.

Selain jajaran anggota Polsek,giat tersebut di bantu oleh takmir masjid Besar Ainul Yaqin dan siswa MTs Raden Paku sebagai edukasi menumbuhkan jiwa patriotisme.

Di penghujung acara, momen tersebut di tutup dengan tabur bunga pada arwah para pahlawan yang di pimpin oleh Ta’mir masjid.(hfs)

Berikan Komentar Anda
  • Share