Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Baksos di Rumah Tahfidz Al-Hakim 1 dan STA Al-hakim Lembang

Bandung Barat – Bentuk kepedulian kembali di tunjukkan oleh Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Kompol Eko Iskandar yang mengunjungi Rumah Tahfidz Al-Hakim 1 dan STA Al-hakim di Desa Cikahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (24/04/22) Siang.

Dalam kunjungannya, Kompol Eko Iskandar itu memberikan semangat dan motivasi kepada hafiz dan hafizah, selain itu juga memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan di terima langsung oleh pengurus rumah takhfidz.

“Bantuan ini saya berikan agar mereka lebih semangat dalam menghafal Al-Qur’an,” ujar Alumni Akpol 2006.

Lebih lanjut, perwira melati satu ini mengatakan, bahwa generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan, karena kehadirannya di daerah kita akan membawah keberkahan bagi kita semua.

Baca Juga  Mendagri Minta Camat Terus Kampanyekan Disiplin Prokes dan Percepat Vaksinasi

Menurutnya, penghafal Al-Qur’an itu mempunyai kedudukan yang besar di sisi Allah SWT. Di akhirat nanti para penghafal akan memakaikan mahkota kepada orang tuanya yang cahayanya lebih terang dari pada matahari. Selain itu, penghafal Al-Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada 10 orang yang dikehendakinya dari siksa neraka.

“Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya, kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim). (Red)

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!