Sering Terjadi Laka KA, Kades Tumapel Duduk Sampeyan Ambil Sikap

Sering Terjadi Laka KA, Kades Tumapel Duduk Sampeyan Ambil Sikap

Gresik – Pemerintah Desa Tumapel bersama Dishub Kabupaten Gresik dan PT. KAI mensosialisasikan tentang penjagaan palang pintu Rel kereta api yang ada di Desa tersebut.

Jumat (10/6/2022) Pemdes Tumapel Kecamatan Duduk Sampeyan berencana akan menertibkan dua unit bangunan yang menggangu pandangan penguna jalan dan jarak pandang masinis.

Kades (Kepada Desa) Tumapel Ibu Ziadatul Akmal mengatakan kedepannya akan mengusahakan menambah 1 petugas penjaga palang pintu, untuk keselamatan keamanan dan kenyamanan bersama khususnya Warga desa Tumapel.

Bu Kades mengatakan keselamatan warganya nomer satu dan kita sebagai Aparatur desa wajib memberi fasilitas biar warga Desa Tumapel bisa melintas di Rel Kereta Api dengan nyaman karna Desa kami ini Jalan tembusan ke lamongan ujar Kades perempuan ini.

Baca Juga  Polres Gresik Takziah ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Tol Sumo di Kedamean

Dalam bulan Mei ini lakalantas di persimpangan Rel Kereta Api di Desa Tumapel sudah dua kali terjadi maka dari itu kita upayakan semoga tidak ada lagi korban.

Bu Kades menuturkan Pemerintah Desa Tumapel secepatnya akan menambah petugas jaga agar warga yang melintas dapat nyaman dan tenang.

Berikan Komentar Anda