Sinergi Tiga Pilar Dalam Menata dan Membangun Desa

Sinergi Tiga Pilar Dalam Menata dan Membangun Desa Ujungpangkah Gresik

Ujungpangkah – Bertempat di Balai desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Kapolsek bersama muspika hadiri bersama Muspika pelaksanaan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Gresik tahun 2020 di Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah dengan tema Berinovasi Bangun Nusantara.

Camat Ujungpangkah Drs. Roeddy Poerwanto dalam sambutannya Perlu kami sampaikan bahwa Kecamatan Ujungppangkah mempunyai Slogan Berinovasi Bangun Nusantara

“Harapan kami Ds. Bolo bisa menang dan mewakili kabupaten Gresik sehingga lomba saat ini bisa untuk dilakukan guna evaluasi ke depan”, harapnya.

Sambutan kabag PMD Dra. Malahatul warda (Kabag PMD )
Bahwa kehadirab Tim dalam lomba Desa kali ini adalah untuk mengecek apakah sama seperti yang ada di paparan yang dilaksanakan beberapa minggu yang lalu di Pemkab Gresik.

Baca Juga  Kapolres Gresik Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Penganiayaan di Tiga TKP

Kami berharap semoga bisa menang dan mewakili kab. Gresik, karena Ujungpangkah banyak potensi terutama dalam hal wisata seperti Desa Sekapuk setigi dapat di jadikan pemasukan kas desa.

“Bukan sekedar lomba desa namum sebagai evaluasi perkembangan desa 10 Program PKK, Pelestarian adat agar di jaga, Bidang kewilayahan,Investasi contoh Setigi Sekapuk, Bidang kemasyrakatan (PKK), Bidang pendidikan, Bidang ekonomi (BumDes), Tatip (Linmas)

Saya berharap dengan desa Bolo, mengikuti lomba kalu ini kedepan dapat semakin maju.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH ditemui secara terpisah ia berharap desa Bolo dapat menjadi percontohan di Ujungpangkah, karena desa Bolo banyak potensi desa yang bisa dikembangkan.

“Dengan lomba desa ini semakin kuat gotong royongnya, saya berharap untuk menang dan bisa mewakili Kabupaten Gresik untuk maju Ke Pemprov Jawa Timur”, harapnya.

Berikan Komentar Anda