Sosialisasi Prokes Polsek Balongpanggang Kepada Pengunjung Warkop

Sosialisasi Prokes Polsek Balongpanggang Kepada Pengunjung Warkop
Sosialisasi Prokes Polsek Balongpanggang Kepada Pengunjung Warkop

Gresspedia Gresik – Polsek Balongpanggang tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan, Sabtu (19/6/2021).

Dalam giat kali ini, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH bersama PS.Kanit Provost Aiptu Supriyanto,SE menyambangi ke tempat Cafe/warkop di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik guna memberikan himbauan sekaligus sosialiasi Protokol kesehatan.Sabtu (19/06/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH mengatakan bahwa Polsek Balongpanggang tidak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi dan edukasi Prokes kepada masyarakat guna peningkatan disiplin warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di di wilayah hukum Polsek Balongpanggang Polres Gresik.

Baca Juga  Kapolres Gresik Beri Penghargaan dan Suprise Ultah Anggota

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19 kita tidak boleh lengah dan tetap mematuhi prokes” terang AKP Tulus.

Selain melaksanakan sosialisasi dan edukasi Prokes kepada masyarakat, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH bersama Anggota juga membagikan masker secara gratis kepada pengunjung cafe/warkop.(hfs)

Berikan Komentar Anda