TECHNO  

Telegram Sempat Down Semalam, Kini Berangsur Pulih

Telegram Sempat Down Semalam, Kini Berangsur Pulih

Techno – Aplikasi perpesanan telegram mengalami masalah dan banyak dikeluhkan penggunanya.

Dan sejak dari Senin, 17 Januari 2022, aplikasi Telegram ini menjadi perbincangan netizen karena tiba-tiba saja menjadi down dan error.

Banyak pengguna Twitter yang menuliskan sebuah cuitan di akun Twitter mereka untuk mengeluhkan tentang down dan error-nya aplikasi Telegram.

Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler dan sistem perangkat komputer. Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya.

Menurut laman Downdetector, terlihat data laporan pengguna yang mengeluh bermasalah dengan telegram. Pada grafik 24 jam, adanya laporan dimulai sekitar pukul 21.00 dan berakhir sekitar pukul 01.00 keesokan harinya. Laporan terlihat hingga angka 2.585.

Baca Juga  Suka Buka Situs Porno? Awas Ada Malware yang Bisa Rekam Layar

Akun resmi telegram di twitter mencuitkan. “Pengguna di Asia Timur, Indonesia, India, dan Australia mungkin mengalami beberapa masalah koneksi. Maaf! Semuanya kembali normal sekarang.” Tidak dijelaskan secara spesifik masalah yang terjadi

Berikan Komentar Anda