Wujud Kepedulian Sesama, Kapolres Gresik Jenguk Bripda Gamal

  • Bagikan

Gresik – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggotanya, Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., membesuk anggotanya yang terkena musibah kecelakaan, Kamis (17/10/19) di RS. Intan Medika, Blawi – Lamongan.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Jingga Novriyanto, S.E., S.I.K., Kasat Sabhara AKP Windu Priyo Prayitno, S.Pd., Kasat Binmas AKP H. M. Zunaedi, S.H., Kasi Propam IPDA Suharto, S.H., Kaurkes IPDA Sugioto.

Kapolres Gresik tiba di Rumah Sakit Intan Medika, disambut baik oleh keluarga Anggota Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni, Pihak keluarga menceritakan kronologis kejadian sebenarnya yang dialami oleh Bripda Gamal kepada Kapolres Gresik.

Baca Juga  PENDISPLINAN PROKES COVID-19 PETUGAS GABUNGAN TNI POLRI BERIKAN HIMBAUAN DI PASAR SIDAYU

Menurut Kapolres, tindakan yang dilakukan dengan membesuk anggota yang terkena musibah, merupakan bagian dari tanggungjawab moral pimpinan yang diimplementasikan dalam bentuk penguatan organisasi.

“Kita ini berada dalam suatu organisasi yang diibaratkan sebuah tubuh, kalau ada anggota tubuh yang sakit, secara otomatis pasti anggota tubuh lainnya akan terasa sakit,”ujarnya

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan. “Kunjungan ini merupakan silahturohmi dan mendoakan semoga Bripda M. Gamaludin Al Af Ghoni segera diberikan kesembuhan agar bisa bergabung kembali bersama rekan sebagaimana mestinya, dan untuk keluarga semoga diberikan kesabaran,” Pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan