Di Hari Pahlawan, Kapolres Gresik Mengingatkan Covid-19 Belum Berakhir

Di Hari Pahlawan, Kapolres Gresik Mengingatkan Covid-19 Belum Berakhir
Kapolres Gresik Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis., SH., SIK., MSi., memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di makam pahlawan didampingi Dandim 0817 dan di ikuti Forkopimda beserta undangan di jalan pahlawan Gresik, 10 November 2021.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di awali dengan kegiatan tabur bunga yang dipimpin Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf Taufik Ismail dan di ikuti Forkopimda beserta undangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengajak semua yang hadir untuk selalu mengingat jasa dan pengorbanan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Jasa para pahlawan harus terus dikenang sepanjang masa, sebagaimana tema Hari Pahlawan kali ini yaitu Pahlawan Sepanjang Masa,” kata AKBP Azis.

Baca Juga  Pertanda Apa Ini? Xi jinping Minta Militer China Siap Perang

Dia juga menyampaikan bahwa perjuangan para pahlawan dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi semua masyarakat untuk berjuang.

“Sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikal, dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19, yang melanda bangsa ini,” ujar lulusan Akpol tahun 2002.

“Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” jelas Azis.

Berikan Komentar Anda