Gresspedia Bersama Kabar Panceng Dan Polres Gresik , ACT Gresik Berbagi Berkah Bersama ke Yayasan Anak Yatim Dan Para Tukang Becak

  • Bagikan
Gresspedia Gresik Berbagi Berkah Bersama Kabar Panceng,Polres Gresik,ACT Gresik , 30April 2021

Gresspedia Gresik – Memasuki hari ke -18 puasa Ramadhan, Komunitas Gresspedia Dan Kabar Panceng bersama Polres Gresik dan ACT Gresik menyalurkan santunan kepada Yayasan Pondok Yatim Himmatun Ayat di jalan dr wahidin sudirohusodo no 306 Kebomas Gresik, (30/4/2021).

Aksi Kegiatan berlanjut dengan membagikan Sembako berupa beras kepada tukang becak Di seputaran Pasar Sidomoro Gresik.

Kegiatan dihadiri Kasubbag Humas AKP Bambang Angkasa, Komunitas Medsos Gresspedia Dengan koordinator acara Poniman, Ramanda Taufik Koordinator ACT Gresik , Pengasuh Yayasan Pondok Yatim Himmatun ayat Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasubbag Humas AKP Bambang Angkasa mengatakan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu sering kita lakukan dan menjadi pilihan dalam berbagi rezeki kepada sesama serta menyantuni anak yatim piatu, hal ini bisa menjadi kesempatan baik sebagai kegiatan berbagi.

Baca Juga  Stop Penggunaan Plastik BPA Sekarang Juga, Demi Kesehatan Jangka Panjang

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, menambah semangat anak-anak dan meringankan dalam memenuhi kebutuhan selama masa wabah Corona,“ kata AKP Bambang Angkasa.

AKP Bambang Angkasa juga berpesan agar anak-anak menjaga kesehatan, kebersihan dan mengikuti arahan para pengasuh untuk mentaati kebijakan Pemerintah terutama protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Poniman selaku perwakilan Komunitas Gresspedia menyampaikan, kepedulian kita terhadap anak yatim piatu tidak terlepas dari keutamaan untuk memberikan dan memperhatikan sesama.

“Orang-orang yang menanggung anak yatim piatu dan mengasihinya maka Allah SWT akan melembutkan hatinya dan mencukupi kebutuhan sehari harinya. Sebab orang yang mengasihi anak yatim piatu maka ia akan menjadi figur orang tua bagi mereka,” ujarnya.

Baca Juga  NASA Temukan Cara Ciptakan Oksigen di Mars

Pengasuh Yayasan Himmatun Ayat Ainun Naim dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih atas pemberian santuan berupa beras sebanyak 250 paket.

“Semoga bermanfaat bagi kami dan berkah bagi semua, Aamiin,” harapnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *