Jaga Kamtibmas, Kapolres Gresik Pastikan Selalu Sinergi Perguruan Silat

Jaga Kamtibmas, Kapolres Gresik Pastikan Selalu Sinergi Perguruan Silat
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis

Gresik – Terkait adanya peguruan silat yang berada di wilayah Kabupaten Gresik. Polres Gresik berkomitmen selalu bersinergi dengan perguruan silat.

Berdasarkan pemberitaan di beberapa media massa maupun media sosial yang memuat dengan berita Massa Perguruan Silat Luruk Mako Polres Gresik soal adanya Dugaan Kekecewaan.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Gresik, Sukamto mengklarifikasi bahwa pemberitaan kejadian adanya masa anggota persaudaraan setia hati terate yang meluruk mako polres.

“Kami selaku pengurus tidak mengetahui perihal peristiwa tersebut. Sampai saat ini hubungan persaudaraan setia hati terate cabang Gresik terjalin hubungan yang sangat harmonis,” tegas Sukamto, Selasa (15/2/2022)

Sukamto kembali menegaskan bahwa setiap  permasalahan selalu koordinasikan dan komunikasi secara intens dengan pihak Polres Gresik.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Universitas Bhayangkara Sulap Waduk Desa Kesamben Wetan Jadi Destinasi Wisata

“Kami jajaran Pengurus Perguruan Setia Hati Terate Cabang Gresik selalu berkomitmen untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten gresik yang kondusif,” tegasnya lagi.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi., menyampaikan agar masyarakat untuk mengecek terlebih dahulu informasi yang beredar.

Apabila ada isu yang belum tentu benar sebaiknya ditanyakan ke pengurus perguruan maupun kepolisian setempat.

“Kami akan tindak sesuai hukum apabila ada yang melangggar sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tutup AKBP Mochamad Nur Azis.

Berikan Komentar Anda