Kapolres Gresik Buka Turnamen Pencak Silat Kapolres Cup 2022

Kapolres Gresik Buka Turnamen Pencak Silat Kapolres Cup 2022

Gresspedia – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis membuka Turnamen Pencak Silat Kapolres Cup 2022 yang dilaksanakan di gedung Olahraga Giri krida jalan ade irma suryani nasution Gresik. Selasa (23/8/2022).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kadispora Kab Gresik,Ketua IPSI Kab. Gresik (Diwakili Kasdim 0817 Gresik),Ketua Koni Kab. Gresik,Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur UPT Gresik,Kadiknas Kab Gresik,PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik juga 41 peserta lomba Turnamen Pencak Silat serta Ketua Perguruan Peserta silat

Kapolres Gresik menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sekaligus meningkatkan nilai-nilai luhur dalam pencak silat yaitu aspek mental spiritual,aspek seni budaya,aspek bela diri dan aspek olahraga,

Baca Juga  Meriahkan HUT RI 77, Polres Gresik Pasang Bendera Merah Putih di Kendaraan Dinas

“Besar harapan saya selain menyalurkan hobi dan bakat melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan persaudaraan diantara perguruan pencak silat terutama di Kabupaten Gresik,” tegas Kapolres. 

Lulusan Akpol Tahun 2002 menambahkan, agar peserta menjaga kerukunan dan menjaga sportifitas juga terimakasih semua pihak bisa terselengara kegiatan ini berjalan dengan baik.

Kejuaraan pencak silat dengan kategori remaja usia 14-17 tahun tersebut dibagi dalam 4 rayon wilayah,pelaksanaannya dimulai hari ini 23 Agustus 2022.