Kapolres Gresik Tinjau Gudang Distributor Minyak Goreng

Kapolres Gresik Tinjau Gudang Distributor Minyak Goreng
Kapolres Gresik Tinjau Gudang Distributor Minyak Goreng, Pastikan Stok Aman

Gresik – Demi memberikan rasa aman terhadap isu kelangkaan minyak goreng, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mendatangi gudang distributor minyak goreng. Stok minyak goreng terpantau aman.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mendatangi gudang distributor minyak goreng di kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Kebomas, Gresik, Kamis (24/2/2022). Didampingi Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizky bersama jajaran.

Kedatangan Alumnus Akpol 2002 ini untuk melihat langsung stok minyak goreng. Gudang PT Berkat Unggul Utama stok minyak goreng masih banyak, sekitar 10 ribu minyak goreng akan didistribusikan.

Tumpukan minyak goreng masih tersusun rapi di gudang tersebut. Pihaknya terus melakukan pengecekan di gudang lainnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah Ajak Pelaku UMKM Mengembangkan Usaha Berbasis Digital Marketing

“Stok disini masih cukup. Alhamdulilah tidak ada masalah, tidak ada menimbun minyak goreng. Masyarakat tidak perlu panik buying,” tegas Alumnus Akpol 2002.

Diketahui gudang tersebut merupakan salah satu gudang distributor PT Wilmar Nabati Indonesia kemudian didistribusikan ke toko ritel modern. 

“Kami mengawal kebijakan pemerintah. Gudang distribusi minyak goreng ke pasar-pasar juga akan kita cek juga,” tegasnya lagi. 

Marketing PT Wilmar Nabati Indonesia bagian Indonesia Timur Nengah Wiantara mendukung penuh kebijakan pemerintah. 

“Kami juga telah komitmen dengan Disperindag Jawa Timur. Kami mendukung kapolres mengamankan stok minyak di lapangan,” kata Nengah. 

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!