Kunjungan Kerja Kapolres Gresik di Mapolsek jajaran wilayah Utara

  • Bagikan

GRESIK – Rangkaian kunjungan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,M.Si,diawali ke Mapolsek Manyar dilanjutkan Mapolsek Bungah,Mapolsek Sidayu,Mapolsek Ujungpangkah,Mapolsek Dukun dan Mapolsek Panceng. Sabtu, 02/09/2021.

Dalam kunjungan kerja Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis ,SH. SIK. M.Si didampingi Kasat lantas AKP Engkos sarkozi,Kasat Samapta AKP.Herry moeryanto tampake dan Kanit Intel IPDA Andik asworo

Di akhir pekan orang nomor satu di Polres Gresik berkunjung ke polsek wilayah utara untuk memperkenalkan diri dan silaturahmi dan sekaligus melakukan pengecekan baik sarana prasarana maupun pelayanan prima masyarakat.

AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota Jajaran wilayah utara yang sudah melayani masyarakat dengan baik terutama dalam menghadapi pademi covid 19,laksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar demi melayani masyarakat juga menjaga kamtibmas tetap kondusif

Baca Juga  Kapolres Gresik Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Penganiayaan di Tiga TKP

Tentunya Kita harus bisa menempatkan diri dengan baik dimana kita berada, kerjakan dengan iklas dengan niatkan ibadah maka kita akan mendapatkan pahala bukan hanya memikir dunia saja juga akhirat manusia sudah ada jalannya sendiri sendiri terpenting memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Lulusan Akpol 2002 Berharap semua anggota melaksanakan tugas dengan niat baik, profesional ikhtiar untuk kehidupan kita kedepan bisa menepatkan diri pada porsinya dengan menjadi diri sendiri, tawaqkal dengan menjalankan sholat 5 waktu dengan baik setelah semua tugas dilaksanakan dengan baik.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun karena saya berprinsip setiap pelanggaran ada hukumnya di tindak sesuai prosedur apalagi sampai pelangaran berat wajib di proses, selagi bisa dibina maka akan kita bina jika sebaliknya akan proses sesuai hukum berlaku.”ungkapnya (Sarpan)

Baca Juga  Sejarah Tiwul khas Jawa, Makanan Pengganti Nasi karena Harga Beras Mahal
Berikan Komentar Anda
  • Bagikan