Minta Doa, Kapolres Gresik Silaturahmi ke Habib Ismail

  • Bagikan
Minta Doa, Kapolres Gresik Silaturahmi ke Habib Ismail

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, SH, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama (toga). Diantaranya menemui Habib ismail, Selasa Sore 28 September 2021.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan Kapolres di Pemangku AL WAFA Jalan Kh.syafii No.173 Ds. Suci Manyar Kabupaten Gresik.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kasat lantas AKP Engkos sarkosi,Kasat Reskrim IPTU Wahyu riski saputro, Kapolsek Manyar AKP Windu priyo prayitno dan pengasuh perkumpulan ALWAFA KH. Nur said.

Saat itu Kapolres ditemui langsung Habib Ismail. Keduanya berbincang. Dimana Kapolres memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polres Gresik.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan agar selama kepemimpinannya bisa diberikan dukungan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik.

Baca Juga  Gresik Jadi Daerah Perdana Pencanangan Imunisasi PCV 2021

Menurut Kapolres kegiatan ini dilakukan sebagai upaya merangkul toga untuk bersama-sama saling bersinergi mendukung Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas.

“Silaturahmi memang terus saya lakukan untuk memperkenalkan diri ke sejumlah kalangan guna meminta doa dan semoga barokah dalam tugas. Termasuk ke tokoh agama sejak hari pertama menjabat Kapolres Gresik,” jelasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan