Pekerja Temukan Peluru Mortir Di Area JIIPE, Polisi Gresik Langsung Bertindak

Pekerja Temukan Peluru Mortir Di Area JIIPE, Polisi Gresik Langsung Bertindak

Gresspedia – Polsek Manyar Polres Gresik mendapat laporan dari salah satu pekerja yang bekerja di area JIIPE Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, pekerja melaporkan telah ditemukan sebuah benda semacam peluru tapi berukuran besar, Rabu, 29 November 2021.

Kapolsek Manyar Gresik AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan setelah mendapat laporan tersebut, anggota langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan.

Setelah anggota Polsek Manyar Polres Gresik tiba dilokasi benar bahwa benda yang dilaporkan sebelum nya adalah peluru mortir yang ukuran nya cukup besar yang diperkirakan masih aktif.

Kemudian Polsek Manyar berkoordinasi dengan Brimob Polda Jatim untuk dilakukan lebih lanjut mengenai penemuan tersebut. Tim Penjinak Bom Brimob Polda Jatim datang ke lokasi untuk mendalami temuan peluru mortir.

Baca Juga  Depresi, Pria Asal Surabaya Bakar Mobil Sendiri di Gresik

Tak berselang lama, tampak petugas Brimob berpakaian lengkap menggali mortir. Alat khusus digunakan untuk membawa mortir menjauh lokasi penemuan.

Mengantisipasi ledakan, mortir akhirnya dijinakkan dengan cara diledakkan. Lokasi penjinakan di kawasan kosong di sekitar JIIPE.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!