Polres Gresik Kembali Gelar Pamor Keris Sasar Pengendara di GKB

Polres Gresik Kembali Gelar Pamor Keris Sasar Pengendara di GKB

Gresik – Meski memasuki PPKM Level 2 , Polres Gresik kembali menggelar patroli bermotor penegakan protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris).

Polres Gresik tidak kendor dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kali ini menyasar para pengendara di kawasan Gresik Kota Baru (GKB) pada Selasa (15/03/2022).

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan operasi pamor keris dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan saat di luar rumah. Sasaran pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Kita waspadai covid-19 varian baru omicron di wilayah Gresik, kita tetap konsisten laksanakan tugas Pamor Keris selama pelaksanaan PPKM Level 2 secara humanis sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19. Alhamdulillah saat ini tingkat penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Gresik, mengalami penurunan angka Positif Covid 19,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga  Jadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kota Gresik, Ini Pesan Bupati Yani

Pamor keris dilakukan di depan salah tempat makan cepat saji di GKB Gresik. Para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker langsung ditegur dan diberi masker.

“Pagi ini kami memberi himbauan secara Humanis dan teguran lisan kepada para pengendara R2 maupun R4 yang tidak memakai masker sebanyak 7 orang yang tidak memakai masker,” tegasnya lagi.

Berikan Komentar Anda