Polsek Gresik Kota Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak PPKM Darurat

  • Bagikan
Polsek Gresik Kota Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak PPKM Darurat

Gresspedia Gresik – Kapolres Gresik membagikan 52 ton beras untuk warga yang terdampak PPKM Darurat.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan imbas adanya pembatasan. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gresik bersama Babinsa dikerahkan untuk mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Gresik.

Untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Gresik Kota bersama dengan Bhabinsa dan perangkat Kelurahan/Desa turun langsung membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 yang ada di wilayahnya, Selasa (20/07/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto, SH menyampaikan Bakti Sosial adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi ini.

Baca Juga  Festival Layang-layang Raksasa di Gresik, Tradisi Petani Setelah Panen

Memang ada pembatasan-pembatasan yang kemudian berdampak ke masyarakat. Sehingga tentunya kami minta seluruh anggota Polri bersama TNI melakukan mapping terhadap masyarakat terdampak, itu dilakukan dalam rangka kesehatan masyarakat.

Selain itu, petugas juga melakukan pembinaan dan himbauan protokol kesehatan. Apapun harus dilakukan yang penting untuk menurunkan angka COVID-19

Didalam masa PPKM Darurat ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Gresik JANgan keMANa-mana Nang Omah Wae, (Gresik Jaman Now). Gerakan yang dipelopori oleh Kapolres Gresik AKBP Arief apabila dikolaborasikan dengan PPKM Darurat, diharapkan bisa menanggulangi dan perlahan angkanya bisa kita turunkan,” Pungkasnya .

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan