Channel TV Baru VTV Resmi Mengudara Mulai Hari Ini

Channel TV Baru VTV Resmi Mengudara Mulai Hari Ini
Logo VTV (instagram vtv)

Udah pada tahu belum, VTV resmi mengudara menggantikan SportOne mulai hari ini tepat Senin, (9/1/2023). Dengan mengusung slogan
Hiburan Keluarga Penuh Warna

VTV (singkatan dari VIVA Televisi) adalah sebuah jaringan televisi terestrial digital swasta yang berpusat di Jakarta, Indonesia yang dimiliki oleh Visi Media Asia (VIVA Grup).

VTV sebelumnya mengudara dengan nama SportOne sebagai siaran percobaan selama kurang sepuluh tahun.

Untuk sekarang VTV cenderung hanya memutar ulang program yang pernah ditayangkan oleh ANTV dan tvOne meski terdapat sekira 15 persen program yang dilanjutkan sejak masih bernama SportOne.

Adapun tayangan kartun untuk anak-anak tayang tiap hari seperti Masha and the bear pukul 10.00 & 17.30 WIB, Rabbid invasion pukul 11.30 & 14.30 WIB, Oscar oasis pukul 12.30 & 15.30 WIB, Athleticus pukul 13.30 & 16.30 WIB.

Baca Juga  Harga Pertamax Turun Hari ini Jadi Rp 12.800 Per Liter

VTV dapat kalian nikmati secara gratis menggunakan perangkat penerima siaran TV digital atau STB. Untuk wilayah Surabaya dan Gresik ada di Saluran 32 UHF.

Siaran VTV belum sepenuhnya mengudara secara lokal. Hal ini disebabkan karena siaran VTV diluar Jabodetabek diisi dengan siaran sportOne melalui siaran lokal.