Edukasi Disiplin Prokes Terus Gaungkan di Kota Santri

  • Bagikan
Edukasi Disiplin Prokes Terus Gaungkan di Kota Santri

Gresik – Personil Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP bersama-sama melakukan imbauan Prokes guna memutus mata rantai Covid 19. kali ini kegiatan dilakukan di jalan sumatera di depan Gress Mall Gresik, Sabtu,(13/11/2021).

Saat ini di Wilayah Kabupaten Gresik masih diberlakukan PPKM, dimana sesuai Inmendagri No. 53 tahun 2021 Gresik masuk dalam level 2, dan belum turun ke level 1.

Masih ada beberapa masyarakat yang melintas tidak menaati Prokes saat Ops Yustisi sehingga di berikan tindakan teguran dan memberikan masker gratis.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, melalui Pawas IPTU Wahyu rizki saputro, menyampaikan agar masyarakat jangan sampai lengah untuk mentaati Protokol Kesehatan dengan Patuh terhadap 6M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, Hindari kerumunan,mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama.

Baca Juga  Pelaku Curanmor Gresik Di Hajar Massa, Polisi Kini Kejar Rekannya Yang Kabur

“Alhamdulillah untuk jumlah penderita Covid-19 di Gresik sudah mengalami penurunan yang sangat jauh, yaitu sesuai data yang ada terdapat 14 orang, diantaranya 5 orang di rawat di RS dan 9 orang di isolasi”

Disiplin protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, agar kita, keluarga kita, orang lain terhindar dari Penyebaran Covid-19. Ungkap AKP Wahyu.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan