Garudafood juga berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata (Kempar) untuk mempromosikan industri pariwisata Indonesia menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) dengan tema Pesona Bali, baik destinasi wisata yang dekat dengan penghasil kelapa maupun kuliner dengan unsur kelapa Bali. Hal ini sejalan dengan konsep co-branding sebelumnya di produk Gery Saluut Malkist Kelapa dengan citarasa Bali.
Dalam kesempatan peresmian galeri kunjungan digital ini, Garudafood juga mengundang masyarakat sekitar pabrik yang menjadi mitra binaan Garudafood Sehati untuk menunjukkan hasil kreasi mereka dari daur ulang kemasan produk, hasil panen sayuran hidroponik, produk-produk hasil vokasi seperti mug, kaos dan lain-lainnya Ada pula pemanfaatan waste produk Garudafood menjadi pakan lele.
Hal ini, menurut Hardianto, merupakan komitmen Garudafood dalam menjalankan tanggung jawab perusahaan yang menganut prinsip Triple Bottom Line, yaitu keseimbangan kinerja keuangan (profit), hubungan sosial (people) dan lingkungan (planet). Ini pun sejalan dengan misi perseroan untuk menjadi perusahaan yang membawa perubahan dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menunjukan kemampuan.