Hilangkan Bau Sepatu dengan Cara ini

Bau sepatu yang tidak sedap merupakan permasalahan yang cukup umum dialami sehari-hari.

Kalau sering dipakai, sepatu itu pastinya akan berbau tidak sedap. Bahkan baru dipakai sehari saja, sepatu akan mengeluarkan bau tidak sedap.

Sepatu yang bau tentu saja dapat mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri bila sampai ada orang lain yang tak sengaja menghirup aromanya.

Nah, hal ini bisa disebabkan karena bau kaki yang menempel pada sepatu. Sebenarnya, cara menghilangkan bau sepatu tidaklah sulit.

Pada umumnya, cara menghilangkan bau sepatu yang dilakukan adalah dengan membeli produk antibau, tetapi cara menghilangkan bau sepatu bisa dilakukan terlebih dahulu dengan benda yang ada di rumah.

Baca Juga  4 Kebiasaan Makan yang Bisa Bantu Cegah Penyakit Asam Lambung

Untuk menyelamatkan sepatu yang telah berbau kaki, kita bisa menggunakan baking soda.

Bubuk yang ada di dapur ini cukup dimasukan ke dalam sebuah kain, kantung atau juga tissue yang memiliki lubang udara cukup besar.

Letakkan kantung berisi baking soda pada bagian dalam sepatu. Lalu diamkan seharian atau lebih dan bau pada sepatu akan hilang.

Jika ingin lebih praktis, baking soda bisa ditaburkan begitu saja.

oh ya Grestizen, kita juga harus selalu menjaga kebersihan kaki setiap hari ya, cuci dan gosok kaki menggunakan sabun sebelum dan sesudah memakai sepatu.

Jangan lupa ganti kaus kaki setiap hari dan hindari menggunakan sepatu yang terlalu kecil atau sempit karena keringat berbau akan makin mudah muncul.

Baca Juga  Fakta Dan Sejarah Susu Beruang 'Bear Brand' yang Diburu Selama Pandemi Covid-19

Nah kalau begini kan kita punya kaki sehat, segar dan bebas bau.

Berikan Komentar Anda