Kapolres bersama Siswa SLB Yayasan Kemala Bhayangkari 2 Gresik Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres bersama Siswa SLB Yayasan Kemala Bhayangkari 2 Gresik Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari 2 Gresik memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari bersama para siswa SLB. Jumat (21/10/2022).

Tampak hadir pengurus Yayasan Kemala bhayangkari Gresik dan guru serta siswa-siswi Sekolah SLB Kemala bhayangkara 2 Gresik.

Mereka larut dengan gema bersholawat, kecintaan kepada rasul, menjadikan semangat dalam menuntut ilmu

Dalam sambutannya Kapolres Gresik menyampaikan, peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.dan juga bertujuan untuk meneladani sifat dan akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam hal kesabaran, keteguhan hati dan terutama perjuangan di jalan Allah SWT.

Baca Juga  Pemkab Gresik Siapkan Rp 28 Milyar, Guna Tekan Inflasi Dampak Kenaikan BBM

“Semoga dengan diadakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi amal ibadah bagi kita semua. Banyak sekali hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah yang harus diterapkan, baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun khususnya sebagai guru SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik tetap semangat dan sabar dalam membimbing anak didiknya,” ucap Kapolres.

Sementara Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Gresik Lina Azis memberikan suport kepada Guru SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar guru, demi kamajuan sekolah.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ibu Siti Munawaroh dari guru SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik.