Polisi Gresik Tangkap Pasutri Spesialis Pencurian Bobol Rumah

Polisi Gresik Tangkap Pasutri Spesialis Pencurian Bobol Rumah

Gresik – Unit Reskrim Polres Gresik berhasil menangkap pasangan suami istri pelaku pencurian pembobol rumah. Kedua tersangka ditangkap di sebuah rumah kos masuk wilayah Kebomas.

Korps Bhayangkara menangkap kedua pelaku pencurian bernama Khorik Achmad Maulidli berusia 24 tahun dan istrinya Siti Hamidah yang berusia 45 tahun di Jl. Dr Wahidin Randuagung Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Modusnya pasangan suami istri itu sedang berkeliling berboncengan naik sepeda motor mencari sasaran rumah kosong. Ketika melewati rumah korban sdr. Muhammad Romadlon, pelaku Siti Hamidah beranggapan bahwa rumah tersebut kosong.

Selanjutnya Siti Hamidah menurunkan suaminya sdr. Khorik Achmad Mauludli di gang masuk untuk mengawasi situasi, kemudian Siti Hamidah menuju ke rumah korban dengan naik sepeda motor dan memarkirnya di depan rumah tetangga korban.

Baca Juga  Polres Gresik Rutin Ingatkan Warga Gresik Akan Pentingnya Prokes

Selanjutnya Siti Hamidah menekan tombol bel rumah, tetapi tidak ada respon dari dalam rumah. Merasa aman, Siti Hamidah langsung menuju samping rumah untuk masuk lewat pintu samping yang terbuka.

Ketika sudah di dalam, Siti Hamidah melihat dompet yang tergeletak dan segera mengambil isinya berupa uang sebesar Rp 1.150.000. Setelah itu Siti Hamidah mengembalikan dompet tersebut ke tempat semula. Bersamaan dengan itu, istri korban Sdri. Kusmini mengetahui aksi pencurian tersebut.

Baca halaman selanjutnya

Berikan Komentar Anda