Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Semeru 2021

  • Bagikan

GresikKapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di lapangan Mapolres Gresik, Senin (14/11/2021). Operasi akan dimulai pada 15 – 28 November 2021, selama dua pekan kedepan.

Apel gelar pasukan ops zebra semeru 2021 , selain diikuti oleh anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran dari TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas. Personel gabungan itu nantinya diterjunkan dalam rangka pencegahan Covid-19 dan kamseltibcarlantas.

“Operasi Zebra Semeru akan dilaksanakan selama 14 hari 15 – 28 November 2021. Kegiatannya ditargetkan dan diprioritaskan pada pencegahan Covid-19. Selain itu menciptakan kamseltibcarlantas” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Semeru 2021
Kapolres Gresik cek kesiapan operasional anggota dalam pelaksanaan OPS ZEBRA SEMERU 2021

Lanjut AKBP Nur Azis, operasi ini bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran. Diharapkan dengan adanya operasi ini kami melihat kesiapan seluruh stakeholder dan harapannya operasi berjalan dengan sukses.

Baca Juga  Polsek Dukun Kawal Dan Sukseskan Gerai Vaksin Presisi

Terpisah, Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi mengatakan sudah siap melaksanakan operasi zebra. Sebanyak 71 personel dikerahkan bersama sejumlah pihak terkait. “Sasarannya, mencegah penyebaran Covid-19 dan kamseltibcarlantas,” tegasnya.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan