Serap Aspirasi, Polres Gresik Gelar Diagram Bareng Mahasiswa

Serap Aspirasi, Polres Gresik Gelar Diagram Bareng Mahasiswa

Gresspedia – Suasana silaturahmi gayeng tersaji dalam forum antara Polres Gresik dan Mahasiswa saling menjaga kondusifitas kamtibmas. Kegiatan Diagram Kapolres Gresik bersama mahasiswa di Starbuck pada Kamis (21/4/2022) malam.

Diagram (Dialog bersama Mahasiswa), merupakan program yang digagas Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta untuk dilaksanakan oleh seluruh jajarannya, guna mensolidkan sinergitas Polri bersama mahasiswa.

Turut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Ketua PC PMII Jatim Abdul Ghoni, Ketua DPD GMNI Jatim Rilo Pambudi, Sekretaris DPD PC PMII Jatim Fadil, Ketua DPD IMM Jatim Firdaus Suudi, Sekretaris DPD IMM Jatim Aden, Wakil Sekretaris DPD IMM Jatim Doni, Sekretaris DPD GMNI Jatim Farid, Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono, Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi, Kanit 3 Sat Intelkam Ipda Andik Asworo

Baca Juga  Operasi Yustisi Aman Nusa II Polres Gresik Tegur Belasan Pemotor

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyambut baik atas kehadiran dari Pengurus Organisasi Kemahasiswaan dari DPD Jatim yang tergabung dalam Cipayung Jatim terkait kegiatan Silaturahmi.

Alumnus Akpol 2002 ini memperkenalkan diri selama bertugas di Kepolisian, serta menjelaskan rencana dalam karir kedepan, mengingat setiap keinginan harus memiliki perencanaan.

“Apabila ada permasalahan maupun kegiatan dari Mahasiswa agar berkoordinasi dengan Kasat Intelkam atau Kanit 3 Sat Intelkam,” ujarnya.

Ketua DPD IMM Jatim, Firdaus Suudi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gresik sudah berkenan bertemu pada hari ini.

“Kami disini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan koordinasiterkait situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Gresik. Juga berkeinginan untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik, mengingat situasi Nasional yang berkembang saat ini rawan terjadinya permasalahan,” tuturnya.

Baca Juga  Polres Gresik Beri Penghormatan Terakhir Aiptu Jailani

Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono menambahkan saat ini Tahun Politik, berharap harus sering berkoordinasi agar dalam setiap informasi maupun perkembangan dapat diketahui lebih awal.

“Dengan melakukan koordinasi, kegiatan kedepan dapat aman dan kondusif sehingga tidak sampai diluar koridor. Agar selalu menjalin komunikasi, mengingat saat ini organisasi Mahasiswa terdapat banyak anggota yang baru, sehingga kita dapat mengetahui berhubungan dengan siapa saja,” tutupnya.

Berikan Komentar Anda
error: Content is protected !!