Surprise Dandim 0817 Untuk Kapolres Gresik di HUT Bhayangkara ke-75

  • Bagikan
Surprise Dandim 0817 Untuk Kapolres Gresik di HUT Bhayangkara ke-75
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, mendapat surprise dari Dandim 0817/Gresik LETKOL INF Taufik Ismail.

Gresspedia Gresik – Di Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., mendapat surprise dari Dandim 0817/Gresik LETKOL INF Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., Kejutan diberikan berupa tumpeng yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-75. Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Gresik, Rabu (30/6/2021).

Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol INF Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75. “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-75, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Gresik,” ucap Letkol INF Taufik Ismail,

Baca Juga  Memastikan Kelancaran jalan, Polantas Gresik Turun Atur Lalin

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., mengungkapkan, selaku Kapolres Gresik dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang di berikan Komandan Kodim 0817/Gresik.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0817/Gresik beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Gresik. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” tutur AKBP Arief Fitrianto.

Berikan Komentar Anda
  • Bagikan